Laman

May 4, 2012

Singapore Fashion

Penampilan menggambarkan pribadi Anda, dan secara sepintas pembaca dapat menilai seseorang berasal dari golongan apa (bawah, menengah, atas), meskipun tidak selalu akurat namun setidaknya kemungkinan besar penilaian dengan metode ini cenderung benar.


Orang yang memperhatikan penampilan cenderung mengikuti trend yang sedang top (modis). Sehingga perubahan trend yang berlaku merupakan menu wajib untuk diketahui.

Seperti toko pakaian online ROCKTHESHEEP, merupakan sebuah situs jual beli pakaian yang berdiri di bulan Februari 2011 di Singapura ini merupakan suatu produsen pakaian yang berdedikasi tinggi dalam memberikan kualitas terbaik dalam produknya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan       : 
  • NUS ARTS BASH 2011- Dance The Night, dan
  • NUS Eusoff's Pageant Bash! 2011.

Yang merupakan suatu bentuk komitmen kualitas yang ditawarkan dari perusahaan yang baru genap berusia 1 tahun ini. 

Ingin mencuci mata dengan produk yang ditawarkan??

Kurang puas dengan kunjungan di atas??? Tidak salah jika melanjutkan perjalanan kita selanjutnya.

Misinya adalah: 
"We want to remind everyone to take a step back from their vibrant lifestyles and experience the beauty of life at its simplest."
Terjemahannya : 
"Kami ingin mengingatkan semua orang untuk mengambil langkah mundur darigaya hidup yang dinamis dan mengalami keindahan hidup yang paling sederhana."
Di sini Anda hanya akan menemukan 2 warna saja pada setiap pakaian yang ditawarkan, Hitam dan Putih. Nah loh, mengapa cuma Hitam dan Putih??? Menurut mereka :
"Noir Et Blanc secara harfiah berarti 'hitam dan putih' dalam bahasa Prancis.Konsep Noir Et Blanc adalah untuk menggambarkan keindahan kesederhanaan dalam hanya hitam dan putih. Sama seperti permainan catur, begitu canggih dan rumit, namun terlihat begitu sederhana, dan namun, indah."
Perusahaan yang berdiri di tahun 2010 beralamat di The Corner Shop 杂货店, 14 Scotts Road, Far East Plaza #03-16, Singapore 228213.

Kira-kira bagaimana ya kualitas dan harga produk yang ditawarkan??? Karena bukan fashion saja yang ditawarkan, tapi ada lagi yang lain. Kalau ga penasaran jangan di klik yah, kalau penasaran, Silakan kunjungi
>>Di Sini<<


Wokeh dah, selamat jalan-jalan and menikmati tur-nya. Kalau kata SPG/ SPB "dilihat aja dulu, bu. kali aja berkenan." ^_^

Posted by: Birink's Blog, Updated at: 5/04/2012

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, silakan masukkan komentar anda, termasuk saran dan kritik dari pembaca. Terima kasih.