Laman

May 4, 2012

Rekrut Orang Dapat Duit

Malam-malam gini iseng browsing ke salah satu forum terkemuka di Indonesia, Saya menemukan ada beberapa situs rujukan yang menurut Saya patut untuk dicoba. Temanya tidak jauh dengan system marketing online, sebuat situs jual beli online yang masih baru, dan butuh "bomber" yang dapat mendongkrak pamor site tersebut di dunia maya.

 Adalah gushcould.com dengan deskripsi 
Gushcloud memberikan Anda kekuatan untuk memindahkan orang untuk bertindak. Dapatkan imbalan atas melakukan tugas yang sederhana dan menjadi kuat dengan memposting tugas Anda sendiri. Bagi kekuatan Gushcloud dengan teman hari ini dan mendapatkan imbalan!
Pembaca dapat sign up >>Di Sini<< ,  dengan menggunakan akun facebook atau twitter, ikuti langkah-langkahnya, dan mulailah mengajak rekan-rekan anda untuk bergabung, setiap orang yang bergabung melalui link referal Anda, maka dollar pun akan mengalir ke rekenig pembaca. 

Jadi tugas kita di sini hanya memperkenalkan situs ini ke khalayak ramai. Penasaran??? Saya juga... hehehe... Karena saya juga masih newbie di site tersebut, jadi tidak salah jika pembaca masuk ke Gushcloud melalui psotingan ini.  :D

Masih pada lama yang sama, terdapat juga site lain bertema yang sama dengan Gushcloud.
Mottonya lebih kurang seperti ini :
You don't need to be a superhero to save the world. Join in the Live It Up Without Lighting Up Global Movement. Find out how you can do your part at breathe.sg/liveitup
yang menurut terjemahan Indonesianya. 
Anda tidak perlu menjadi seorang superhero untuk menyelamatkan dunia.Bergabung di Live It Up Up Tanpa adanya Pencahayaan Pergerakan Global. Cari tahu bagaimana Anda dapat melakukan bagian Anda di dihirup.
Penasaran juga??? Wajar jika pembaca masih penasaran, karena Saya juga kurang begitu mengerti dengan apa yang disampaikan site tersebut. Tapi kira-kira adakah hubungannya dengan global warming.
Silakan permbaca sign up >>Di Sini<< , tata cara pendaftarannya masih sama dengan yang di atas, jadi pembaca hanya perlu sign Up, dan mulailah melakukan kampanye (kaya pemilu yah) untuk merekrut rekan pembaca melalui referal Anda. 

Ok next. Kita memasuki sebuah form survey. Jadi pembaca akan mengikuti survey yang dilakukan situs tersebut, dan setelah hasil survey yang pembaca berikan maka pembaca berpeluang mendapatkan hadiah yang diberikan si penyurvey tersebut. Daripada bingung dan penasaran dengan materi yang akan disurvey, lebih baik pembaca langsung mencoba survey yang akan dilayangkan dengan Sign Up >>Di Sini<<.

Jika pembaca memiliki waktu yang luang dan menambah penghasilan melalui media internet, pembaca juga dapat menjadi member di situs ini untuk menjadi seorang referal. Caranya ??

Daftar di sini :
Semoga berhasil !!!


Posted by: Birink's Blog, Updated at: 5/04/2012

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, silakan masukkan komentar anda, termasuk saran dan kritik dari pembaca. Terima kasih.